Senin, 18 April 2011

Canting Electrik Nya "Batik Canting100 - Central Java"

Canting Electrik !!

Dengan inovasi Alat Canting ini di harapkan para "Pecanting" yang tadinya menggunakan Canting Manual dengan media Pembantu Kompor Minyak Tanah dan Wajan untuk mencairkan Malam nya agar bisa di torehkan pada Kain menggunakan Alat bantu Canting, di mana kondisi saat ini untuk mendapatkan Minyak Tanah sudah mulai Sulit maka dengan Membiasakan Kita Menggunakan Alat Canting Electrik ini di harapkan tetap bisa menghasilkan Karya Seni yang Indah dan Elegant.


Batik Motif Gurita Warna Mahoni dengan Tumpal menawan ini adalah Bukti bahwa keberadaan Canting Electrik ini dapat Layak di Masyarakatkan sehingga kesulitan - kesulitan mendasar para pengrajin Batik Tulis diantaranya langkanya Minyak Tanah di Pasaran umum dapat terhindari sehingga kegiatan Membatik tetap bisa berjalan Lancar.







Batik Tulis Motif Kembang Cengkeh dengan Pewarnaan Sogan ternyata setelah di jadikan Hem lengan panjang Cukup tampak Elegant dan bisa menambah Aura Wibawa bagi siapaun yang menggunakan nya......Buktinya bisa anda Lihat dan Cermati Foto ini.....Ruar Biasa !!














Batik Tulis Motif Kembang Cengkeh dengan warna Sogan dari Kain Primish Size 105 x 250 cm ini yang saat ini menjadi Product Andalan nya Batik Canting100-Bedono,Semarang.
Ternyata setelah diolah menjadi Hem Lengan Panjang sangat mengagumkan Pamor Haritage nya....Benar benar sangat Pantas penuh Berwibawa bagi Penggunanya.....inilan Batik Tulis "Full Added Value".....jadi segeralah ber Sinergi dengan kami untuk mendapatkan Product Batik Tulis Kami dengan Motif yang Tidak Pasaran !




Motif Batik Tulis di samping ini masih bertema "Kembang Cengkeh" juga dengan Pewarnaan Sogan ,juga Special kami Produksi untuk Anda yang benar benar Paham sekaligus Penggemar Batik Tulis....karena Haritage yang satu ini terbuat dari kain Primish size 105 x 250 cm dengan Limited Edition alias Siapa yang Cepat itulah yang bisa Mendapatkan Batik Elegant ini !







Bagi Siapapun dan dimanapun yang merasa ingin memiliki Batik Tulis ini,silahkan secepatnya menghubungi Kami di SMS.085 626 64389 atau via E-mail di ekko_bs@yahoo.co.id.

Mari Budayakan " Beli Produk Indonesia "

Salam,

http://batiktuliscanting100.blogspot.com

1 komentar: